Seorang Kakek Diduga Cabuli Balita, Kasus Ditangani Polres Blora

user
nugroho 22 Februari 2022, 20:00 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Perbutan asusila diduga dilakukan seorang kakek di wilayah Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Korban masih balita yang merupakan tetangganya sendiri. Terduga pelaku diketahui bapak dari seorang kepala desa. Kasus ini sedang ditangani Polres Blora.

Informasi yang dihimpun suarabanyuurip.com menyebut, kasus tersebut terjadi pada Januari 2022 lalu, dan telah dilaporkan ke Polres Blora dan ditangani oleh unit Perempuan Perlindungan Anak (PPA). Laporan dilakukan orang tua korban didamping keluarga.

Kejadian bermula saat istrinya mengganti celana (popok) anaknya. Sang anak cerita bahwa pelaku berbuat sesuatu ke kemaluannya. Dan ternyata kelakuan itu sudah berualng-ulang.

"Kejadian di rumah pelaku saat anak saya main dengan buyut pelaku," ujar orang tua korban, Selasa (22/2/2022).

Orang tua korban sudah lapor polisi dan juga sudah divisum.

"Saya lapor sendiri dan didampingi kakak saya bulan Januari tapi sampai saat ini belum ada kabar." ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Unit Perempuan Perlindungan Anak Polres Blora Ipda M. Ansori tidak banyak berkomentar terkait kasus ini. Ia menyarankan untuk konfirmasi ke Kasat Reskrim Polres langsung.

"Saya enggak bisa berkomentar. Silakan hubungi Kasat Reskrim saja," ujar Ansori saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setyanto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, pihaknya belum tahu terkait kasus tersebut.

"Saya malah belum tahu," ujar Setyanto.

Kredit

Bagikan