Satu Ruangan Kampus Unugiri Bojonegoro Terbakar

user
nugroho 19 Februari 2022, 18:50 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Kebakaran terjadi di Kampus Unugiri Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (19/2/2022). Akibatnya satu ruangan ludes terbakar. Beruntung peristiwa kebakaran tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa.

Menurut informasi yang diperoleh suarabanyuurip.com, api membakar satu ruang di lantai dua kampus yang terletak di Jalan Ahmad Yani tersebut. Asap hitam mengepul dari salah satu ruangan yang terbakar.

Beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebakaran datang dan berusaha memadamkan api yang membesar itu. Namun, saat ini, api sudah berhasil dipadamkan.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro Ahmad Adi Winarto mengatakan, kebakaran terjadi pukul 16.15 sore.

"Akibatnya dari peristiwa tersebut kurang lebih kerugian mencapai Rp 25 juta. Yakni meliputi bangunan ruangan permanen berukuran 6x9 meter terbakar 20 persen, 1 unit handphone, 2 unit PC, 2 unit AC, ATK, 2 unit almari beserta isinya serta perabotan lainnya," katan Adi sapaan akrabnya.

Sementara, kebakaran dapat dipadamkan pukul 17.15 sore dengan mengerahkan 2 unit armada Fire Truck beserta 10 personil dari Pos Kota dan dibantu 1 unit Truck Water Suplay dari BPBD beserta 3 personil.

"Saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan," jelasnya.(jk)

Kredit

Bagikan