Kasus Perampasan HP, Polsek Padangan Masih Lakukan Penyelidikan

user
nugroho 19 Februari 2022, 18:44 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com -  Joko Kuncoro

Bojonegoro - Polisi Sektor (Polsek) Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menerima aduan perampasan handphone (HP) yang dilakukan sekelompok pemuda. Aksi perampasan HP yang disertai kekerasan itu, dilakukan di depan SPBU Padangan.

Kapolsek Padangan AKP Marjono membenarkan adanya aduan kasus perampasan HP tersebut. Menurut dia, kejadian pada Selasa (15/2/2022) lalu sekitar pukul 02.00 pagi. Saat itu, Doni Ardhiyansah (pelapor) sedang mengantar mengambil motor milik temannya bernama Nauval.

"Kebetulan Nauval bersama Imron teman satunya lagi menjemput Doni Ardhiyansah di warung kopi untuk mengambil motor di Polsek Cepu," kata Kapolsek, Sabtu (19/2/2022).

Selanjutnya, saat menuju ke Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dan sampai di depan SPBU Padangan mereka bertiga berpapasan rombongan sekitar dengan 10 orang dari arah barat. Lalu, lanjut dia, 2 orang dari rombongan itu yang mengendarai motor Vario warna putih menyuruh Doni Ardhiyansah untuk berhenti.

"Kemudian Doni Ardhiyansah dan Nauval berhenti turun dari motor," katanya.

Kemudian orang yang dibonceng meminta HP Doni Ardhiyansah dan kemudian menyerahkannya kepada orang yang menyetir motor Vario warna putih tersebut.

"Ada salah satu orang yang memukul Doni Ardhiyansah dengan menggunakan tangan sebanyak satu kali mengenai punggung," jelas AKP Marjono.

Dia menuturkan, saat itu Doni Ardhiyansah melarikan diri ke arah barat kemudian masuk ke pemukiman warga dan berteriak maling. Sehingga warga keluar rumah dan orang yang mengejar kembali ke jalan raya lagi.

"Slanjutnya Doni Ardhiyansah diantarkan warga ke Polsek Padangan. Saat ini polisi masih lakukan penyelidikan tapi saksi tidak ada yang kenal. Kami berusaha," tambahnya.(jk)

Kredit

Bagikan