Arsyad Terpilih Jadi Ketua AMADA Periode 2022-2027 Secara Aklamasi

user
nugroho 29 Januari 2022, 18:38 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro - Alumni Madrasah Abu Darrin (AMADA) Kendal Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) Tahun 2022, Sabtu (29/1/200/22).

Mubes dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Ridlwan Desa Ngunut, Kecamatan Dander. Mubes AMADA pertama kali ini dihadiri, Masyayikh Yayasan Pendidikan Abu Darrin, Pengurus AMADA 2017-2022, dan perwakilan alumni lintas angkatan.

Ketua Demisioner AMADA, Abdullah Hakim Assa'adi mengatakan Mubes ini diselenggarakan untuk penyampaian Laporan Pertangungjawaban (LPj) Pengurus AMADA Periode 2017-2022 dan pemilihan Ketua Periode 2022-2027.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan kepengurusan saya yang telah bahu-membahu membantu saya mengurusi AMADA selama lima tahun ini," ujarnya.

Dia berharap LPj yang disampaikan dapat diterima oleh forum sehingga dapat dilanjutkan kepada agenda selanjutnya.

Acara dilanjutkan pemilihan Ketua AMADA. Secara aklamasi, A Shodiqurrosyad terpilih untuk menahkodai AMADA Periode 2022-2027.

Dalam sambutan pertamanya, Ketua AMADA terpilih, A Shodiqurrosyad berharap dukungan kepada seluruh alumni untuk menjalankan roda organisasi AMADA selama lima tahun kedepan.

"Menjadi ketua itu mudah. Mengadakan pemilihan kemudian terpilih, jadilah ketua. Yang sudah itu menjadi pemimpin. Pemimpin harus memiliki visi yang jelas dan terukur terkait arah gerak roda organisasi. Pemimpin juga harus mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain serta membuat orang-orang tergerak dan bergerak ke arah yang telah ditentukan," jelas Arsyad, panggilan akrabnya.

Acara diakhiri oleh pengukuhan dan do'a yang dipimpin oleh Masyayikh Yayasan Pendidikan Abu Darrin, KHM. Na'imuddin Dimyathi dan K. M. Jauharul Mawahib.

"Selamat dan sukses atas terpilihnya Mas Arsyad sebagai nahkoda baru AMADA Periode 2022-2027. Saya mendo'akan Mas Arsyad diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk mengemban amanah tersebut," ujar Gus Im mendo'akan ketua terpilih.(edi)


Kredit

Bagikan