Dinas Sosial Bojonegoro Berkomitmen Perangi Korupsi

user
nugroho 21 Januari 2022, 20:35 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro - Dinas Sosial (Dinsos) Bojonegoro, Jawa Timur melakukan penandatanganan pakta integritas menuju wilayah bebebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Penandatangan dilaksanakan di aula lantai III dinas setempat jalan Panglima Sudirman No. 24 Bojonegoro, Jum’at, (21/1/2022).

Hadir dalam acara penandatanganan, Asisten I Bidang Pemerintahan  Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bojonegoro, Djoko Lukito, Kepala Inspektorat Teguh Prihantoro, Kepala Dinsos Arwan berserta jajarannya, serta Ketua dan Sekretaris Pilar-pilar Sosial (PSM, TKSK, Karang Taruna, SLRT, Pelopor Perdamaian dan LKSA).

Pembacaan Pakta Integritas dismapikan Sekretaris Dinsos Bojonegoro, Ahmad Erfan dilanjutkan sambutan pengarahan Asisten Djoko Lukito, Kepala Inspektorat Teguh Prihantoro dan Kepala Dinsos, Arwan.

Setelah itu dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh yang hadir.

Kepala Dinsos Bojonegoro, Arwan menyampaikan penandatanganan pakta integritas ini merupakan komitmen bersama dalam memerangi korupsi kolusi nepotisme di internal Dinsos.

"Sehingga bisa terwujud pelayanan masyarakat yang transparan dan akuntable sesuai dengan slogan Dinsos Bojonegoro Hadir dan Melayani," tegasnya.(edi)

Kredit

Bagikan