Usai Tenggak Arak, Tiga Orang Meninggal di Pasar Cepu

user
nugroho 19 Januari 2022, 21:46 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Tiga orang meninggal dunia usai pesta minuman keras (Miras) di pasar Plaza Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Mereka selama ini diketahui sering mabuk-mabukan di lokasi tersebut.

Ketiga orang yang meninggal dunia itu yaitu Agus alias Singo (50) warga Bojonegoro, Jawa Timur; Puguh Yuwono (60) dan Ega (28), keduanya warga Blora.

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana, menjelaskan, peristiwa tersebut bermula dari pesta miras yang dilakukan 13 orang di Pasar Plaza Cepu pada Minggu (16/1/2022), sekira pukul 13.00 WIB. Mereka meminum miras jenis arak tradisional.

Tak berselang lama, ketiga orang dari mereka di bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Yang meninggal di kelompok itu sebanyak 3 orang yang dalam perawatan," katanya, Rabu (19/1/2022).

Polsek Cepu sekarang ini masih melakukan penyelidikan kematian tiga orang tersebut untuk mengetahui penyebab pasti apakah karena miras atau riwayat lain.

"Kita masih koordinasi dengan tim medis. Kita tidak mempunyai kewenangan untuk menyampaikan sebab-sebab kematiannya," tegas AKP Agus Budiana.

Sebab, lanjut Kapolsek, beberapa orang lainnya yang ikut dalam pesta miras tersebut dalam kondisi baik.

"Kelompok ini sering minum di lokasi tersebut. Yang diminum arak murni tradisional, mereka beli dari pedagang sekitar pasar," bebernya.

Terkait informasi ada dua orang lainnya lagi yang meninggal dunia, pihaknya tidak menyangkal. Namun, satu dari mereka tidak ikut menenggak miras di lokasi tersebut. Bahkan meninggal di hari yang berbeda. Mereka adalah Dwi Pramono dan Diva.

"Semua masih kita dalami. Karena informasinya juga ada riwayat penyakit lain," pungkas Kapolsek.(ams)

Kredit

Bagikan