Kapolres dan Dandim 0813 Bojonegoro Siap Layani Masyarakat Bojonegoro

user
samian 17 Januari 2022, 18:56 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad bersama Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol ARM Arif Yudho Purwanto, menyatakan kesiapannya demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Pernyataan tersebut mengemuka dalam kegiatan silaturahmi bersama awak media yang digelar di Pujasera Astuti Polres Bojonegoro, Senin (17/01/2022).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sekira 30 awak media cetak, elektronik, dan siber di Kabupaten Bojonegoro, baik Kapolres maupun Dandim berkesempatan memperkenalkan diri secara bergantian.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengaku, menghelat kegiatan silaturahmi dengan awak media, sebab perlunya saling mengenal antara pihak TNI - Polri dengan media massa sebagai mitra dalam mendukung tugas-tugas TNI-Polri.

"Harapannya kedepan kita bisa saling mengisi, karena kami hadir di Bojonegoro demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Bojonegoro," kata AKBP Muhammad.

Sementara itu, Letkol ARM Arif Yudho Purwanto menyatakan siap bersinergi dengan Kapolres Bojonegoro dalam mengemban tugas pokok dan fungsi masing-masing demi masyarakat Bojonegoro.

Pria asli Dusun Tlotok, Desa/ Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro ini juga mengajak insan media untuk mendukung peran TNI - Polri dalam mengemban pengabdian kepada negara di wilayah penghasil minyak dan gas bumi (Migas).

"Mohon dukungannya demi kepentingan masyarakat Bojonegoro agar kami bisa bertugas sebaik-baiknya," ujar pria yang tamat dari SMAN 2 Bojonegoro tahun 1997.(fin)

Kredit

Bagikan