Ban Kiri Pecah, Truk Terguling di Jalan Nasional

user
nugroho 16 Januari 2022, 20:21 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Truk pengangkut barang terguling di Jalan Nasional masuk Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (16/1/2021). Kecelakaan tunggal disebabkan karena ban kiri truk pecah sehingga truk terguling di tengah jalan.

Kapolsek Kapas AKP Mulyono menggunakan, kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nasional masuk Desa Sukowati, Kecamatan Kapas. Kecelakaan tersebut terjadi karena ban kiri truk pecah dan menyebabkan truk terguling.

"Posisi truk terguling di tengah jalan," katanya kepada suarabanyuurip.com.

Dia mengatakan, beruntung peristiwa kecelakaan tunggal ini tidak menyebabkan korban jiwa. Sopir truk selamat dan tidak ada luka di tubuhnya namun, kenek truk mengalami luka memar di bagian mata kirinya.

AKP Mulyono menjelaskan, saat ini truk sudah dievakuasi dan kondisi arus kendaraan telah kembali lancar. Kejadian kecelakaan truk itu sekitar pukul 13.30 siang.

"Ya, tidak ada korban jiwa. Hanya saja mengalami kerugian materil sebanyak Rp 500 ribu," jelasnya.

Dia menambahkan, masyarakat harus selalu berhati-hati saat berkendara baik saat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Karena, kecelakaan bisa terjadi kepada siapa saja.(jk)

Kredit

Bagikan