Jimmi Junaedi Nahkodai DPC HKTI Bojonegoro Periode 2022-2026

user
samian 14 Januari 2022, 20:11 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Bojonegoro, Jawa Timur, akhirnya memilih Jimmi Junaedi untuk menahkodai organisasi tersebut pada periode kepengurusan 2022-2026.

Jimmi Junaedi terpilih melalui sidang pleno ke 2 Musyawarah Cabang (Muscab) HKTI DPC Bojonegoro yang dinyatakan memenuhi quorum, menggantikan Soehadi Moelyono yang menjabat ketua pada periode lima tahun sebelumnya, Jum'at (14/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan DPP HKTI, DPD HKTI Jatim, seluruh pengurus DPC HKTI Bojonegoro, dan perwakilan pengurus HKTI tingkat kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPC HKTI Bojonegoro Demisioner, Soehadi Moelyono dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada Ketua DPC HKTI terpilih. Dan mendoakan agar jabatan yang diemban dapat amanah.

"Serta diterima dengan penuh keikhlasan dan dapat bermanfaat bagi HKTI," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC HKTI Bojonegoro terpilih, Jimmi Junaedi mengatakan, bahwa Kabupaten Bojonegoro memiliki potensi pertanian yang besar. Karena merupakan salah satu lumbung pangan nasional.

Berkenaan dengan hal itu, lanjut Jimmi, HKTI Bojonegoro sebagai organisasi sosial di bidang pertanian, mempunyai sejumlah visi dan misi. Diantaranya meningkatkan kesejahteraan petani melalui peningkatan produksi pertanian.

Untuk mewujudkan visi misi, HKTI melakukan beberapa hal, yaitu pendampingan teknologi kepada kelompok tani dalam peningkatan produksi dan keuntungan usaha tani.

"Termasuk melakukan komunikasi dan koordinasi dengan lembaga dalam menjembatani kepentingan petani," tambahnya.

Jimmi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus atas kepercayaan yang diamanatkan kepadanya untuk memimpin DPC HKTI Bojonegoro hingga 2026. Diharapkan dukungan semua pihak kedepan saat ia menjalankan tugas.

"Sehingga, kami mampu melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.(fin)

Credits

Bagikan