Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Dekat Proyek GPF JTB Penuh Ranting Pohon

user
samian 12 Januari 2022, 20:00 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Aksi penanaman pisang dan disertai pemberian ranting pohon di badan jalan poros Kecamatan Ngasem-Gayam turut Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang berlumpur kembali terjadi, Rabu (12/01/2022).

Tepatnya disebelah Selatan persis pagar proyek Gas Processing Facility (GPF) Jambaran-Tiung Biru (JTB). Sehingga membuat arus lalu lintas setempat terganggu. Dimana jalan tersebut selain sebagai jalan tenaga kerja (Naker) proyek JTB juga jalan utama warga masyarakat sekitar.

Pemberian ranting pohon di badan jalan tersebut ditengarai bentuk protes warga karena kondisi jalan banyak lubang dan berlumpur. Selain sulit dilewati juga membahayakan pengguna. Hanya saja tidak diketahui siapa yang melakukannya.

Informasi yang diperoleh SuaraBanyuurip.com dilapangan menyebutkan, bahwa sejak menjelang akhir tahun 2021 kondisi jalan tersebut telah diratakan. Namun sampai saat ini belum dilakukan perbaikan. Sehingga ketika kondisi turun hujan membuat jalan lincin berlumpur.

Dimungkinkan dengan adanya tanaman pisang dan ranting ranting pohon tersebut segera ada perhatian dari pihak terkait.(berita foto)

Credits

Bagikan