Polsek Purwosari Terima Bantuan Genset dari Anggota Dewan Maftukhan

user
samian 12 Januari 2022, 13:14 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Kepolisian Sektor (Polsek) Purwosari, Polres Bojonegoro, terima bantuan satu unit genset berkapasitas 1.200  Watt dari anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (12/01/2022).

Kapolsek Purwosari IPTU Baderudin, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dimana hal ini bagian dari wujud perhatian wakil rakyat terhadap Polri, khususnya Polsek Purwosari.

"Alhamdulillah bantuan genset ini tentu sangat bermanfaat. Terima kasih Pak Dewan Maftukhan atas bantuannya. Tentu ini dapat mendukung dalam pelayanan kami terhadap masyarakat utamanya saat listrik padam," kata IPTU Baderudin, kepada SuaraBanyuurio.com.

Sementara anggota DPRD Bojonegoro, Maftukhan berharap, dengan sudah adanya genset di Polsek Purwosari mampu memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara lancar. Terutama disaat listrik padam.

"Padamnya listrik itu kan sewaktu waktu, tentunya sangat mengganggu. Jadi dengan sudah adanya genset ini semoga dapat bermanfaat nantinya," imbuh pria asli dari Desa Pelem, Kecamatan Purwosari ini usai menyerahkan bantuan di Polsek Purwosari.(sam)

Kredit

Bagikan