Dandim 0813 Bojonegoro Resmi Dijabat Letkol Arm Arif Yudho Purwanto

user
samian 11 Januari 2022, 15:26 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Pucuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, kini resmi berganti, Selasa (11/1/2022). Dari semula dijabat oleh Letkol Inf Bambang Hariyanto kini dijabat oleh Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Sahlur Kodam IV Diponegoro.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0813 Bojonegoro ini berlangsung di Markas Korem 082/CPYJ yang dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto.

Dalam sambutannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, bahwa pergantian suatu jabatan merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang menjadi bagian dari dinamika pada organisasi TNI. Kegiatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja satuan guna keberhasilan tugas pokok.

"Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Bambang Hariyanto beserta istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Dandim 0813 Bojonegoro sehingga mampu mendukung tugas pokok TNI-AD," tuturnya.

Diharapkan, berbagai hal positif yang telah dicapai selama menjabat dapat menjadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian serta dedikasi ditempat tugas yang baru sebagai Kapuskodalops Kodam V Brawijaya.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, juga mengucapkan selamat kepada Letkol Arm Arif Yudho Purwanto sebagai Dandim 0813 Bojonegoro yang baru beserta isteri.

"Saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro," tandasnya.

Kolonel Inf M. Dariyanto berharap, Letkol Arif Yudho Purwanto dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dimana pengalaman jabatan sebelumnya yang sedikit banyak telah memberikan bekal pengalaman tugas.

"Jangan alergi untuk melanjutkan dan meningkatkan hal yang positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi organisasi," tegas Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto.(sam)

Kredit

Bagikan