Resmi Jabat Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad Sapa Wartawan

user
nugroho 08 Januari 2022, 20:28 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad kini resmi menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, Jawa Timur. AKBP Muhammad menggantikan AKBP. EG Pandia yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Perawatan Personil Biro Sumber Daya Manusia (Kabag Watpres ROSDM) Polda Jatim.

Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad langsung bersilaturahmi untuk bertegur sapa dengan para wartawan, Sabtu (8/1/2022) di Pujasera Astuti.

AKBP Muhammad mengatakan, bahwa setelah Jum'at (07/08/2022) kemarin dilantik Kapolda Jatim, saat ini secara resmi dirinya menjadi warga baru di Kabupaten Bojonegoro. Untuk itu ia bermaksud bertegur sapa dengan masyarakat di Bojonegoro, termasuk kepada para wartawan.

"Tentunya saya harus menyapa rekan-rekan semua," kata perwira lulusan Akpol tahun 2003 ini.

AKBP Muhammad berharap saat menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro mendapatkan dukungan serta kerjasama dari media. Menurutnya syiar Kamtibmas tanpa bantuan media tentunya tidak akan ada apa-apanya.

"Bahkan ketika ada permasalahan jika tanpa ada pertanyaan dari teman media mungkin kita juga tidak tahu,” ucapnya.

"Prinsipnya hanya satu yaitu bekerja untuk kebaikan kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro. Mohon doa dan dukungannya, suatu saat kita lanjutkan komunikasi dan diskusi lagi," lanjut AKBP Muhammad yamg sebelumnya menjabat Kasubbagtandispeg Bagdiapers Rodalpers SSDM Polri.(fin)

Kredit

Bagikan