PC IMM Bojonegoro Gelar Muscab Ke-XXI Bertema Membumikan Kebhinekaan

user
nugroho 27 November 2021, 17:55 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro, Jawa Timur menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XXI, di Aula STIKes Muhammadiyah Bojonegoro. Muscab bertajuk "Membumikan Kebhinekaan" itu akan melahirkan pemimpin baru di kepengurusan kedepan.

Ketua IMM Bojonegoro Farhan Ulil Mu'tamar Burhan mengatakan, muscab ini akan digelar hingga Minggu 28 November mendatang. Nantinya, dari musyawarah ini diharapkan melahirkan ide dan gagasan untuk kepengurusan kedepan.

"Juga dengan mengambil tema Membumikan Kebhinekaan bisa menjadi representasi dari IMM Bojonegoro," katanya, Sabtu (27/11/2021).

Dia mengatakan, ada dua calon yang mengajukan untuk menjadi Ketua IMM Bojonegoro yakni dari Komisariat Salman Alfarisi dan Komisariat Ahmad Dahlan. Tentu setelah salah satu terpilih menjadi ketua kedepan bisa menjadi bagian atau partner serta berkolaborasi untuk kemajuan Bojonegoro.

"Ada 200 kader yang mengikuti Muscab IMM ke XXI ini dari empat komisariat se Bojonegoro. Di antaranya Komisariat Ahmad Dahlan IKIP Bojonegoro, Stit Muhammadiyah, As Syifa STIKesĀ  Muhammadiyah Bojonegoro, dan Salman Alfarisi," jelasnya.

Sementara itu, Risnanto MarzukiĀ  yang pernah menjadi Ketua PC IMM Bojonegoro periode 2004-2005 mengatakan, Muscab IMM ke XXI harus sesuai ruh ADART pencalonan. Tentu juga dengan mengendepankan intelektual dan kebersamaan kader IMM.

"Juga terus membumikan intelektual terutama bagi kader-kader IMM. Meskipun berbeda komisariat dalam ranah pencalonan harsu tetap menjadi satu dan mengedepankan ide gagasan," tambahnya.(jk)

Credits

Bagikan