Yudiansyah, Santri Ponpes Darul Ulum Gapluk - Bojonegoro Hilang

user
nugroho 02 Oktober 2021, 10:11 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Yudiansyah (29), seorang santri Pondok Pesantren Darul Ulum Gapluk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, hilang. Santri asal Pangkalan Bun Jalan A. Yani KM 50 RT007/RW 002 Desa Pangkalan Tiga, Kecamatan Pangkalan Lada, Kalimantan Tengah itu hilang sejak Selasa (28/9/2021). Peristiwa ini telah dilaporkan ke Polsek Purwosari.

"Sudah lima hari ini dia tiba-tiba pergi dari pondok tanpa pamit," ujar Zaenal Abidin, pengurus Ponpes Darul Ulum Gapluk kepada suarabanyuurip.com, Sabtu (2/10/2021).

Dijelaskan, Yudiansyah tinggal di Ponpes Darul Ulum Gapluk sudah sekitar 2 tahun. Saat pergi meninggalkan pondok hanya mengenakan kaos dan training (celana olahraga) warna biru.

"Anaknya pendiam. Kalau tidak ditanya nggak jawab. Rambutnya lurus, kulitnya putih. Belum nikah," tutur Zaenal menyebutkan ciri-ciri Yudiansyah.

Pihak Ponpes Darul Ulum Gapluk, lanjut dia, telah melaporkan hilangnya Yudiansyah ke Polsek Purwosari.

"Sudah kami laporkan melalui Babinsa dan pemerintah desa," ucapnya.

Zaenal berharap kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan Yudiansyah bisa menghubungi pihak Ponpes Darul Ulum Gapluk di nomor handphone (HP) 082141490086 (Zaenal) dan di nomor 081232612247 atas nama Kyai Anton Nawawi, pengasuh ponpes.

"Kami harapkan siapapun yang mengetahui keberadaannya bisa menghubungi kontak itu. Atau bisa mengantarrkan ke Polsek Purwosari atau Pemdes Desa Gapluk," pungkasnya.(suko)

Kredit

Bagikan