Lima 2B dan Media SBU Bagikan Daging Kurban

user
nugroho 31 Juli 2020, 09:08 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Didik Jatmiko

Bojonegoro - Perayaan Idul Adha 1441 Hjriyah menjadi momentum Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyu Urip Bangkit (Lima 2B) bersama Media SuaraBanyuurip (SBU) untuk berbagi.

Lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan media yang konsen terhadap kegiatan industri migas di Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Jawa Timur, dan Blora, Jawa Tengah, itu membagikan daging kurban kepada warga Gayam, ring satu Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu.

"Ini rutin kita lakukan setiap tahun. Begitu juga saat ramadan kita juga membagi sembako untuk warga sekitar," ujar Direktur Lima 2B, Mugito Citrapati, Jumat (31/7/2020).

Menurut Mugito, kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun ini merupakan salah satu cara Lima 2B dan Media SBU berbagi dengan warga sekitar.

"Karena kami sudah menjadi bagian dari warga di sini," tegasnya.

Ada dua ekor kambing yang disembelih. Daging kurban kemudian dibagikan kepada warga sekitar Kantor Lima 2B dan Media SBU dengan cara diantarkan ke rumah-rumah.

"Terimakasih. Ini sangat bermanfaat. Apalagi masa pandemi seperti ini," ujar Martin (35) tahun Warga RT 10/RW.02 Desa Gayam.(dik)

Kredit

Bagikan