Kunjungi Padepokan SH Terate, Kapolres Bojonegoro dapat Lukisan

user
nugroho 25 Juni 2020, 16:45 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, mengunjungi Padepokan Setia Hati Terate Cabang Bojonegoro di Jalan Kolonial Sugiono, Kamis (25/06/3030).

Kunjungan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi lebih erat lagi antara Kepolisian Resort Bojonegoro dengan jajaran Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu, Ketua Cabang SH Terate Bojonegoro, yang juga seorang pelukis, memberikan cinderamata berupa lukisan yang sedianya akan dipamerkan dalam pameran tunggal Wahyu Subakdiono dengan tajuk Membedah mimpi, namun harus tertunda karena covid 19.

"Lukisan itu merupakan kenang-kenangan dari saya, atas atensi dari Kapolres yang telah berkunjung ke padepokan SH Terate," jelas Wahyu.

Lukisan berjudul Dua Dunia, itu terang Wahyu, mengandung pesan akan hakikat hidup manusia, bahwa dalam kehidupannya manusia harus selalu melihat dari dua sisi, sehingga dalam menyikapi sebuah persoalan akan bisa bersikap arif dan bijaksana.

"Lukisan itu saya buat sendiri. Dan itu juga merupakan doa, semoga yang menyimpan dan merawat lukisan itu akan sukses dalam menjalani karir," tambah Wahyu.

Dia berharap dengan kunjungan Kapolres ke Padepokan SH Terate, akan semakin menguatkan sinergitas antara SH Terate Cabang Bojonegoro dengan Polres Bojonegoro, khususnya dalam cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Bojonegoro, AKBP. M Budi Hendrawan mengucapkan terimakasih atas pemberian lukisan tersebut. Ia berharap pihak kepolisan bisa terus bersinergi dengan SH Terate dan perguruan silat lainnya mewujudkan kamtibmas di Bojonegoro. (suko)

Kredit

Bagikan