LIMA 2B dan Media SBU Bagikan Sembako

user
nugroho 21 Mei 2020, 19:33 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Didik Jatmiko

Bojonegoro - Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyuurip Bangkit  (LIMA 2B) dan Media Suara Banyuurip (SBU) berbagi sembako kepada warga miskin terdampak virus corona atau Covid-19 di sejumlah desa di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (21/5/2020).

Ada 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga dan anggota LIMA 2B - Media SBU. Setiap paket berisi beras 3 Kg, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan. Sasarannya warga kurang mampu yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

Di antaranya warga di Desa Gayam, Mojodelik, Begadon, Bonorejo, Brabowan, Ringintunggal, dan beberapa desa lainnya.

Direktur LIMA 2B, Mugito Citrapati menyampaikan, bantuan paket sembako yang diberikan ini merupakan salah satu cara LIMA 2B dan Media SBU berbagi dengan warga sekitar di bulan ramadan dan mewabahnya virus corona.

"Jangan dilihat nilainya, tapi niat kami untuk berbagi dengan warga," ujar Mugito.

Ia berharap bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga kurang mampu di tengah wabah pandemi Covid-19.

Mbah Mitin, warga Dusun Gledekan, Desa Mojodelik, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan LIMA 2B dan Media SBU.

"Ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucapnya.

Kepala Desa Bonorejo, Rachmad Aksan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan LIMA 2B dan Media SBU kepada warga sekitar.

"Ada warga yang memang selama ini belum mendapatkan bantuan sosial, jadi ini sangat membantu," pungkas kades tiga periode ini.(dik)




Kredit

Bagikan