Bupati dan Wabup Bojonegoro Salat Id di Tempat Berbeda

user
samian 22 Juni 2017, 15:00 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro -  Sama seperti tahun tahun sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Suyoto dan Setyo Hartono akan melakukan Salat Idul Fitri 1438 Hijriyah di tempat berbeda yang direncanakan pada Minggu (25/6/2017).

Suyoto dijadwalkan Salat Id di Masjid Al Furqon Kecamatan Sugihwaras. Sedangkan Setyo Hartono akan melakukan Salat Id bersama masyarakat di Masjid Agung Darussalam Kecamatan Bojonegoro.

Sejumlah asiten akan ikut mendampingi bupati. Di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta staf ahli, Kepala Kementerian Agama Bojonegoro, Munir.

Sementara sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang dijadwalkan mendamping  antara lain Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyar, Kepala Bagian Umum dan Keungan serta Kepala Bagian Humas dan Protokol.

Kemudian Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air, Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Akan hadir juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perdagangan dan Dinas Ketahanan Pangan serta Satpol PP. Ditambahkan, ada pula Direktur RSUD Sosodoro Djatikoesomo, Direktur RSUD Sumberejo, Direktur BPD Jatim Cabang Bojonegoro dan Isnpektur.

Berbeda dengan Suyoto, Wakil Bupati Setyo Hartono hanya akan didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Soehadi Moeljono, Asisten III  dan beberapa kepala OPD.

“Ini untuk mendekatkan kepada masyarakat. Masyarakat bias langsung hala bi halal dengan bupati, wakil bupati, sekda maupun kepala OPD,”  kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Bojonegoro, Heru Sugiharto, Kamis (22/6/2017).

Setelah Salat Id, bik Suyoto maupun Setyo Hartono bersama istri akan menggelar open house di rumahnya masing-masing. Open House akan dibagi dalam dua sesi yakni sesi pertama pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB dan untuk sesi kedua mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

“Untuk kepastiannya menunggu keputusan resmi dari pemerintah tentang jatuhnya 1 syawal 1438 H atau pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2017,” pungkas mantan Camat Margomulyo itu.(suko)

Kredit

Bagikan