Bocah 5 Tahun Tenggelam di Kali Kening

user
samian 01 Januari 2017, 13:18 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Tepat di awal tahun baru 2017, naas dialami bocah berusia 5 tahun, Muhammad Nadif, asal Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tenggelam di Kali Kening. Tenggelamnya korban diduga terpeleset pada saat memancing bersama temannya sekitar pukul 10:00 WIB.

"Korban baru diketahui hanyut sekira pukul 10:30 WIB," kata Kapolsek Parengan, AKP Basir, kepada suarabanyuurip.com, Minggu (1/1/2017).

Keterangan dari beberapa saksi mata menyebut, bocah yang sekolah TK besar di desa tersebut keluar rumah pukul 09:30 WIB. Sesampainya di lokasi pemancingan, entah apa sebabnya Nadif terpeleset ke anak Sungai Bengawan Solo.

Dikarenakan si bocah tidak dapat berenang, akhirnya hanyut terbawa arus sungai. Adanya kabar bocah hanyut, masyarakat dan semua pihak langsung menginformasikan atau woro-woro.

Tepat pukul 11:45 WIB, Nadif ditemukan di kawasan Kali Kening di Desa Selogabus, Kecamatan Parengan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Pasca evakuasi korban langsung dibawa ke rumah duka Rt.2 Rw.1 Desa Suciharjo.

"Setibanya di rumah korban langsung diperiksa oleh UPTD Dinas Kesehatan Kecamatan," imbuhnya.

Sesuai rencana pasca korban disucikan dan disholatkan, jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Manjung, Kecamatan Montong pada pukul 13:30 WIB. Hal ini sesuai permintaan kerabat keluarganya yang ada di Montong.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polsek menghimbau semua orang tua lebih meningkatkan kewaspadaannya kepada buah hatinya. Pastikan setiap anak kalau bermain di tempat yang aman, dan mudah diawasi. (Aim)

Kredit

Bagikan