Baru Ditambal Jalan Gayam Kembali Rusak

user
samian 10 Februari 2016, 01:18 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com -Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro - Baru sekira sebulan dilakukan perbaikan dengan tambal sulam, Jalan menuju arah Kecamatan Gayam, mulai terlihat rusak dan berlubang. Kerusakan jalan mulai terlihat dari wilayah Desa Katur hingga arah ke Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kerusakan jalan mulai mendapat keluhan dari warga dan pengguna jalan. Terlebih, jalan tersebut memang akses utama bagi warga sekitar. Bahkan, aktivitas kegiatan proyek Lapangan Banyuurip, Blok Cepu juga sesekali masih melintas di jalan tersebut.

"Kalau musim hujan jalannya kembali rusak," ujar salah satu pengguna jalan, Ahmad, kepada  Suarabanyuurip.com.

Menurut dia, kerusakan jalan tersebut lantaran terjangan air pada saat hujan turun. Sebab, jalan kabupaten itu ketika rusak hanya ditambal sulam.

"Kondisi jalan bisa dibilang cukup membahayakan. Apalagi disepanjang jalan juga hampir jarang ditemui lampu penerangan," imbuhnya.

Warga lain, Sholikin, mengatakan, seharusnya jalan tersebut segera diperbaiki. Sebab, ditahun sebelumnya tak sedikit yang menjadi korban kecelakaan karena menghindar dari lubang - lubang jalan yang rusak.

"Baru sekira sebulan ditambal sulam sekarang sudah rusak lagi. Sebisa mungkin segera diperbaiki lagi dan tidak hanya tambal sulam, tapi dibangun total dengan di cor. Seperti didekat Kantor Kecamatan itu," saran warga Desa Begadon, Kecamatan Gayam ini.

"Karena kondisinya saat ini sudah membahayakan bagi pengguna jalan yang sedang melintasinya," tuturnya.(Roz)

Kredit

Bagikan