SKK Migas Apresiasi Media SBU

user
nugraha 28 Februari 2014, 21:49 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Segmen minyak dan migas (Migas) yang dibidik Media Suara Banyuurip (SBU) mendapat apresiasi dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Perwakilan Jawa, Bali, Madura dan Nusa Tenggara (Jabamanusa). Karena berita yang disajikan SBU bukan hanya tentang kegiatan industri migas di Bojonegoro, melainkan juga di Kabupaten Tuban Lamongan, Jawa Timur, namun juga Kabupaten Blora Jawa Tengah.

"Saya dan tim SKK Migas setiap hari selalu memantau perkembangan project migas melalui website Suara Banyuurip. Kami jadi tahu perkembangan migas baik di Blok Cepu, Tuban, maupun di Blora," kata Kepala Humas SKK Migas Jabamanusa, Fatah Yasin saat berkunjung di Redaksi SBU di jalan raya Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa-Timur, Jum'at (28/02/2014).

Menurut Fatah Yasin, dengan lokasi Redaksi Media SBU yang berada di sekitar ladang migas Blok Cepu lebih banyak mengupdate perkembangan proyek migas di Lapangan Banyuurip, Tiung Biru (TBR), Unitisasi sumur gas Jambaran-TBR.

"Saya berharap Media Suara Banyuurip kedepan terus eksis dan berkembang lebih baik. Yang terpenting harus selalu menyajikan pemberitaan yang berimbang," pesan Fatah.

"Saya dengar juga akan mendirikan radio. Insya Allah jika Radio SBU berdiri kami juga akan mensupportnya. Karena, itu akan lebih memudahkan kami dan K3S menososialisasikan program dan perkembangan project kepada masyarakat," sambung Staf humas SKK Migas Jabamanusa, Priandono.

Kunjungan SKK Migas dan K3S melakukan operasi Bojonegoro dan Blora itu diterima Direktur Media SBU , Mugito Citrapati bersama kru SBU dan LSM LIMA 2B.(sam)

Kredit

Bagikan