836 Honorer K2 Bojonegoro Lolos Tes CPNS

user
nugraha 12 Februari 2014, 21:16 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro – Dari 2.265 tenaga honorer kategori dua (k2) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 4 November 2013 lalu, sebanyak 836 orang dinyatakan lolos oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan), Rabu (12/2). Pengumuman tersebut dapat dilihat melalui website cpns.liputan6.com.

Lutfia Rahmawati (27), tenaga honorer K2 di SDN 1 Ngraho Kecamatan Gayam, mengatakan, dari ribuan peserta honorer K2 yang mengikuti tes, dirinya adalah peserta termuda. Hal itu membuatnya tidak menyangka dan merasa sangat senang dengan lolosnya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Saya mengetahui pengumuman tersebut tadi sore dari website,” kata Lutfia, sapaan akrabnya.

Peserta dengan nomer urut 652712012614 ini tidak menyangka bakal lolos, mengingat jumlah honorer K2 Bojonegoro yang mengikuti tes CPNS beberapa bulan lalu mencapai ribuan. Namun, dengan tekad yang kuat dan belajar setiap saat akhirnya impian tersebut bisa tercapai.

“Alhamdulilah akhirnya bisa melepas status honorer saya setelah menjadi guru selama empat tahun lebih,” tutur dia.

Sementara itu, Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Bojonegoro, Zainuddin, belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai pengumuman CPNS dari tenaga Honorer K2.(rien)

Kredit

Bagikan