ATM BRI Bojonegoro Dibobol Maling

Atm

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro – Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dibobol maling. Mesin ATM diketahui dalam keadaan rusak akibat dicongkel, namun pihak bank memastikan tidak ada uang yang hilang.

Peristiwa itu pertama kali diketahui, Ma’aruf (44), penjaga malam Bank BRI dan kemudian melaporkanya kepada pihak kepolisian setempat, Selasa (28/01/2014).

Ma’ruf (44) mengatakan, sebelumnya saat dilakukan patroli tidak ada hal yang mencurigakan dari kejadian itu. Terlebih kondisi malam itu sedang turun hujan. “Malamnya itu tidak ada yang mencurigakan, apalagi saat itu hujan,” ujar Pria asal Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Kota, Bojonegoro itu.

Dia menjelaskan, sekira pukul 04:30 WIB melihat pertama kali mesin ATM sudah dalam keadaan rusak. Mesin  yang digunakan untuk mengeluarkan uang tersebut rusak akibat seperti dicongkel.

“Mungkin pelaku melakukan akisnya sekitar jam 02.00Wib dini hari,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Unit BRI Cabang Bojonegoro, Rahmad Andrianto, mengatakan, aksi dugaan percobaan pencurian ini mengakibatkan kerugian material akibat mesin ATM yang rusak. Namun dipastikan pelaku sudah terekam CCTV. ATM BRI tersebut sebelumnya masih bisa di fungsikan.

Baca Juga :   Kantor Media Bloktuban Dibobol Maling

“Pelaku sudah terekam CCTV, tapi sekarang polisi masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Pantauan dilapangan polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim identifikasi Polres Bojonegoro masih mengidentifikasikan sidik jari pelaku yang  tertinggal ditembok kaca ATM serta mesin yang berusaha dibobol.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, karena polisi masih melakukan penyelidikan.(rien)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *