Kawanan Rampok Satroni PT Wings Surya

rampok wings

SuaraBanyuurip.com – Edy Purnomo

Tuban – PT Wing Surya, distributor sabun Wings di Jalan Pahlawan, Tuban, Jawa Timur disatroni kawanan perampok. Dalam aksinya mereka menyekap 2 karyawan gudang dan 4 orang pekerja bangunan yang ditugaskan membuat tempat ruangan brankas, Jumat (2/11/2012).

Informasi yang dihimpun SuaraBanyuurip.com menyebutkan, kawanan perampok melakukan aksinya sekitar pukul 02.00 WIB dini hari dengan mengendarai mobil warna hitam. Setiba di lokasi mereka langsung menyekap seorang Satpam, dan sopir, serta mengambil kunci ruang depan di pos keamanan.

Selesai mengambil kunci, perampok kemudian merangsek ke ruang depan untuk kemudian berusaha membobol brankas. Tapi saat itulah empat orang pekerja bangunan yang menginap di tempat itu mengetahui aksi mereka dan melakukan perlawanan.

“Saya dipukul menggunakan balok kayu, saat berusaha melawan,” kata salah satu korban, Aris Supriyadi (30), warga Desa Selorejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, di lokasi kejadian.

Sementara itu, beberapa rekan lainnya juga mengalami tindakan penganiayaan yang sama. Bahkan seorang pekerja lain diketahui menderita luka di telinga kiri, akibat sabetan parang yang dibawa kawanan yang diperkirakan berjumlah tujuh orang itu.

Baca Juga :   Diberhentikan Sepihak, Satpam PT Shou Fong Lastindo Tuntut Keadilan

Karena tidak berhasil membobol brankas perusahaan tersebut, perampok kemudian melakukan pengrusakan perangkat CCTV dan membawanya kabur. Hingga kini polisi masih belum mengetahui identitas dari para perampok yang mengguncang Tuban tersebut.

Saat berita ini ditulis, petugas masih melakukan upaya penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. (edp)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *