Dua Bus Arus Balik Gratis Sepi Peminat

bus arus balik gratis

SuaraBanyuurip.comRirin W

Bojonegoro- Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro memberangkatkan dua armada bus gratis untuk arus balik jurusan Bojonegoro-Surabaya, Jum’at (24/8).
”Jumlah pemudik pada arus balik kali ini lebih sedikit dibanding arus mudik pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2012 kemarin,” kata Kepala Dishub Bojonegoro,Edi Susanto.
Dia jelaskan, pada arus balik kali ini dari 118 tempat duduk atau dua unit bus, hanya 83  yang terisi. Hal ini dikarenakan masyarakat lebih memilih waktu untuk kembali ke kota asal pada Sabtu dan minggu besok.
”Kami perkirakan puncak arus balik pada H+6 dan H+7 besok,” ujarnya.
Dua bus itu diberangkatkan dari depan Pendopo Pemkab Bojonegoro oleh Bupati Suyoto,Wakil Bupati Setyo Hartono dan jajaran Muspida sekitar pukul 13.30 wib.
Wartini (45), wanita asal Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas Bojonegoro mengaku senang dengan adaya layanan bus balik gratis dari pemerintah. Ia membawa 3 anaknya kembali ke Surabaya setelah mudik di  kota kelahirannya.
”Saya tahu ini dari media, mbak. Lumayan gratis untuk 4 orang. Kalau kemarin dari Surabaya ke Bojonegoro membeli tiket Rp 15.000 satu orangnya,” timpal Wartini seraya berharap semoga tahun pemerintah menyediakan lagi layanan mudik dan balik lebaran. (rin/suko)

Baca Juga :   Ecer Togel, Kakek di Blora Ditangkap Polisi

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *