Selingkuhi Istri Buruh Digerebeg Warga

user
nugroho 18 Mei 2012, 16:51 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro beramai-ramai mengerebeg rumah, Rini (23), bukan nama sebenarnya, karena ditengarai berselingkuh dengan, Komari (36), juga bukan nama sebenarnya, Kamis (17/5/2012) malam.

Dalam aksi pengepungan tersebut, kedua pasangan yang berstatus sama-sama berkeluarga itu, tak tertangkap basah melakukan hubungan intim. Mereka ditangkap di dalam rumah, namun tak mengindikasikan terjadi hubungan seksual laiknya pasangan suami istri. Bisa jadi pasangan yang dicurigai warga cukup lama menjalin hubungan gelap ini, belum sempat berbuat namun keburu digerebeg.

Diperoleh informasi, hubungan pasangan ini sebenarnya telah lama diendus warga. Apalagi Komari yang asal dari Desa Turigede, Kecamatan Kepohbaru ini sering bertandang ke rumah Rini, disaat suami Rini tak di rumah karena menjadi kuli serabutan di Lamongan.

Warga yang sudah lama tak suka dengan kelakuan pasangan yang dimabuk asmara inipun gergetan. Ujungnya ketika Kamis malam kemarin ada salah satu aga menggelar hajat dnegan menampilkan hiburan elektone, warga mulai mengendus sikap pasangan ini.

Tak ayal, begitu acara elektone yang menampilkan biduanita dangdut belum rampung, keduanya beranjak ke rumah Rini. Warga pun langsung membarikade rumah Rini dari segala jurusan. Sesaat kemudian, mereka langsung menggedor rumah dan meminta keduanya ke luar rumah.

Mereka pun tak bisa menolak. Sejumlah warga langsung menerobos masuk. Namun, mereka tak mendapati pasangan ini melakukan hubungan khusus laiknya pasangan suamai istri. Meski begitu, kasus ini tetap dilaporkan warga ke Polsek Kepohbaru.

Polisi yang menerima laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Di sana mereka menyita sprei, sarung bantal dan handphone sebagai barang bukti kejahatan.

Kapolsek Kepohbaru AKP Nugroho saat dihubungi SuaraBanyuurip.com mengatakan, mereka digerebeg warga disaat di dalam rumah tetapi belum sempat melakukan tindak asusila.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas mengamankan terlapor di Mapolsek. Penangkapan kedua pasangan ini berdasarkan laporan warga,” kata Nugroho. (tg)

Kredit

Bagikan