Pembangunan Pagar Makam Desa Kalisumber Dimulai

user
admin 11 Juli 2011, 21:56 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

PT.Pertamina EP bekerja sama dengan PT. Bama Bumi Sentosa (BBS), Operator sumur minyak Tiung Biru (TBR)-B mulai melaksanakan pembangunan pagar makam Desa Kalisumber, Kecaman Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang dituntut warga setempat beberapa waktu lalu.

“Pelaksanaan pembangunan pagar makam sudah dilakukan sejak beberapa hari kemarin setelah ada kesepakatan dengan warga yang difasilitasi Polsek, Kecamatan dan Pemerintah desa,” kata Yudhi Madjid, Eksternal Relation BBS, Senin (11/7).

Pembangunan pagar tempat pemakaman umum (TPU) itu tidak sesuai dengan janji yang disampaikan perwakilan Pertamina EP Jakarta maupun BBS pada saat musayawarah dibalai desa. Dimana pelaksanaan pembangunan akan dilakukan tiga hari setelah pertemuan langsung di Balai Desa Kalisumber.

“Sampai sekarang pembangunan belum berjalan lancar dan terkesan mangkrak. Bila tidak segera dibangun warga akan memblokir lagi jalan menuju lokasi TBR-B itu,” sergah Mohtar tokoh masyarakat Desa Kalisumber.

Dikonfirmasi terpisah, M. Yantoro, Kepala Desa Kalisumber meminta, agar warga bersabar karena dalam tahap awal ini masih dilakukan pengukuran dan penggalian untuk pondasi.

Credits

Bagikan