Pencuri Berhasil Gondol 2 Sepeda Motor Naker JTB

user
Sasongko 16 September 2022, 23:10 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Pelaku tindak kejahatan kini mulai gentayangan di sekitar lokasi proyek Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (16/09/2022).

Terbukti dari dua sepeda motor milik tenaga kerja (Naker) proyek Gas JTB berhasil digondol pencuri. Pencurian sepeda motor (Curanmor) itu terjadi saat sepeda motor Honda CRF 2020 Nopol S 6332 AAV warna hitam dan Honda CB150R 2015 warna hitam Nopol S 6094 ABG, kondisi terpakir dekat gate 3 proyek Gas Processing Facility (GPF) JTB.

Kedua sepeda motor tersebut milik Aditya Hadi Santoso (19), warga Dusun Ledok, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, dan milik Alfian Adi Candra (23), warga Dusun Gempol, Desa Nganti, Kecamatan Ngraho.

Anggota Polsek Ngasem sedang melakukan olah TKP.
© 2022 suarabanyuurip.com/Arifin Jauhari

Kapolsek Ngasem, IPTU Karyoto, membenarkan adanya tindak kejahatan curanmor tersebut. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung gerak cepat dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memburu pelaku.

"Iya betul, kejadian itu diketahui sekitar pukul 16.30 Wib saat pemilik mau pulang kerja dari proyek," kata IPTU Karyoto, kepada SuaraBanyuurip.com.

Dijelaskan, bahwa setelah dilakukan pengejaran dan koordinasi dengan pihak terkait satu sepeda motor berhasil ditemukan. Sedangkan motor yang satunya masih dalam pengejaran.

"Untuk yang Honda CB150R sudah ditemukan di wilayah Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, dan saat ini sudah diamankan di Polsek Ngasem," pungkasnya.(fin)

Credits

Bagikan