Gashona Indonesia Gelar Rapat Kerja 2022 di Malo

user
Nugroho 18 September 2022, 18:17 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Majelis Taklim dan Selawat "Gashona Indonesia" menggelar rapat kerja (Raker) Jam'iyyah Gashona Indonesia, Minggu (18/9/2022).

Raker diselenggarakan di rumah Ketua Gashona Indonesia di RT/RW.001/001 Desa Kemiri, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro. Raker dihadiri oleh Habib Muhammad Al Jufri selaku Penasehat, pengurus dan anggota Gashona Indonesia.

Ketua Gashona Indonesia, Kyai Mahsun dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Jam'iyyah.

"Apabila terdapat kekurangan dalam penyediaan tempat dan sebagainya mohon dimaafkan. Mari kita sukseskan rapat kerja ini sehingga menghasilkan keputusan yang mufakat dan bermanfaat bagi majelis Gashona Indonesia," ucapnya.

Dalam rapat kerja ini, menghasilkan beberapa keputusan di antaranya merutinkan dan menggiatkan kembali kegiatan yang telah berjalan baik itu mingguan, bulanan dan tahunan sehingga tercapailah visi dari majelis yaitu melestarikan dan menjaga kebudayaan Islam, serta menjadikan selawat sebagai sarana dakwah Islamiyyah.

"Agar visi tersebut tercapai maka perlu misi yang dilakukan yaitu dengan mengistiqomahkan salawat, sebagai wadah pengembangan seni Islami dan mempersatukan grup selawat dari berbagai wilayah," jelasnya.

Bagi Warga Bojonegoro tentunya sudah tidak asing dengan majelis taklim dan Selawat ini. Selain kegiatan secara offline, Gashona Indonesia yang bersekretariat di Mushala Sabilur Rosyad RT.01 RW.01 Desa Kemiri juga menyiarkan kegiatan selawat dan dakwahnya secara online melalui YouTube Gashona Indonesia, Media Sosial (Instagram, Facebook dan TikTok) Gashona Indonesia.(dik)

Credits

Bagikan