Tukang Becak Berusia 58 Tahun Tewas Terserempet Truk

user
Nugroho 20 September 2022, 21:30 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Seorang tukang becak berusia 58 tahun tewas setelah terserempet truk di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, Desa Ngulanan, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (20/9/2022). Korban meninggal, karena jatuh dan mengenai ban truk molen pengangkut material cor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda M Imam Wahyudi mengatakan, kecelakaan bermula saat truk pengangkut material cor melaju dari arah Cepu menuju ke Bojonegoro. Di saat bersamaan, truk yang diduga hendak mendahuluhi menyenggol becak yang dikemudikan Muhammad Sidik yang barada di sisi kiri jalan.

"Dan membuat Muhammad Sidik terjatuh tertabrak roda truk. Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dibawa ambulan ke rumah sakit," kata Imam.

Imam mengimbau agar para sopir truk besar yang melintas pada jam-jam padat lebih meningkatkan kewaspadaan. Hal tersebut, agar tidak terjadi kecelakaan terutama di jalan raya yang padat pengendara.

"Diimbau bagi sopir truk besar agar tidak melintas di jalan raya di pagi hari pada jam berangkat kerja dan sekolah. Karena pada saat itu jalan protokol terjadi kepadatan lalu lintas," katanya.(jk)

Credits

Bagikan