Batang Pohon Patah Menimpa 2 Pemotor dan 1 Mobil di Balen

user
Nugroho 28 Oktober 2022, 20:30 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Batang pohon di jalan nasional Bojonegoro-Surabaya patah akibat terserempet truk. Akibat kejadian tersebut menimpa 2 pemotor dan 1 mobil dan menyebabkan arus lalu lintas di jalan tersebut sempat terganggu.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Jawa Timur Ardhian Orianto mengatakan, pohon tersebut tidak tumbang secara keseluruhan melainkan patah di setengah batangnya.

"Kejadian itu turut Desa Margomulyo, Kecamatan Balen sempat menyebabkan arus kendaraan macet," katanya, Jumat (28/10/202).

Dia mengatakan, batang pohon patah tersebut karena terserempet oleh truk sehingga ada ranting yang patah. Setelah dievakuasi petugas BPBD kondisi lalu lintas kembali normal.

Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya menimbulkan kemacetan. Namun, batang pohon yang patah ke jalan tersebut menimpa satu mobil dan dua pengendara motor.

"Infonya menimpa pengendara. Tapi setelah anggota saya tiba di lokasi, sudah tidak ada pengendara yang tertimpa," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan