PSHT Rayon Manukan Giat Sosial Bersihkan Sisa Kayu Rumah Kebakaran

user
Sasongko 30 Oktober 2022, 09:19 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Puluhan pendekar PersaudaraaN Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Manukan, Ranting Gayam, Cabang Bojonegoro, melakukan kegiatan sosial membersihkan sisa kayu rumah yang hangus terbakar pada Sabtu kemarin. Rumah tersebut milik Musirah (60), dan Siti Umayah (32), warga Desa Manukan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

"Hari ini kami lakukan giat sosial bersihkan sisa sisa kayu rumah Mbah Musirah dan Mbak Umayah yang hangus terbakar kemarin," kata Wartam, anggota PSHT Rayon Manukan kepada SuaraBanyuurip.com, Minggu (30/10/2022).

Dijelaskan bahwa bhakti sosial ini dilakukan bersama perangkat desa setempat. Selain membersihkan sisa kayu yang terbakar, juga batu bata sisa tembok rumah yang rusak dan lainnya.

"Semoga giat peduli sesama yang kami lakukan ini dapat meringankan beban kedua warga yang tertimpa musibah kebakaran," imbuhnya.

Sementara Sekretaris Desa (Sekdes) Manukan, Doni mengatakan, sangat mendukung penuh kegiatan sosial yang dilakukan oleh para pendekar PSHT terhadap warga Manukan yang tertimpa musibah.

"Tujuannya kan baik membantu sesama, jadi kami sangat mendukung, dan terima kasih atas kepeduliannya," pungkasnya.(sam)

Kredit

Bagikan