Peduli Sesama, Peserta Pelatihan Digital Marketing dan E-Commerce Adakan Bakti Sosial

user
Nugroho 19 November 2022, 21:30 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Joko Kuncoro

Jakarta - Tim pelatihan Digital Marketing dan E-Commerce Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menggelar bakti sosial berupa donasi beras. Bakti sosial tersebut dilakukan di lingkungan Nusa Academy, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. Sabtu, (19/11/2022).

Pelatihan Digital Marketing dan E-Commerce sendiri merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Bojonegoro, yang kali ini sudah sampai pada batch 3 yang dimulai pada 5 November 2022 dan berakhir pada 23 November 2022.

Koordinator Peserta Digital Marketing dan E-Commerce Kecamatan Temayang Diki Alamzyah menjelaskan, kegiatan bakti sosial merupakan bentuk wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan antar sesama.

"Dengan adanya kegiatan ini, tim Digital Marketing dan E-Commerce Kecamatan Temayang bisa merekatkan dan akrab dengan orang sekitar dan memiliki rasa kemanusiaan antar sesama," katanya.

Sementara itu Koordinator Project Kegiatan, Tia Candra Khaula Alislami, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kegiatan bakti sosial, sehingga berjalan dengan lancar dengan total donasi 100 paket beras, per-paket 2 kg beras.

"Alhamdulillah, kami selain menimba ilmu perihal Digital Marketing dan E-Commerce juga bisa peduli kepada sesama, terima kasih pada Tim Nusa Academy, Disperinaker Bojonegoro, dan tentunya ibu Bupati Bojonegoro yang sudah memfasilitasi kegiatan kami ini," katanya.

Tia menambahkan, ke depannya semoga kegiatan-kegiatan seperti pelatihan Digital Marketing dan E-Commerce ini bisa terus berjalan. Selain itu, juga menjadi unjung tombak generasi muda untuk mengasah serta menimba ilmu dalam jiwa-jiwa berwirausaha.(jk)

Kredit

Bagikan