Truk LPG Pertamina Gencet Innova

user
Nugroho 21 November 2022, 14:42 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Blora - Cepu, tepatnya di sebelah utara Pos DX turut Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kecelakaan Melibatkan Toyota Innova Nopol AB 1299 VK dengan truk tangki Pertamina Nopol AD 1910 BP.

Terlihat bagian depan Toyota Innova digencet truk tangki Pertamina pengangkut LPG. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Sebagian orang yang mengalami luka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Blora, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Noach Hendrik Daud mengungkapkan kejadian kecelakaan lalu-lintas itu terjadi pada hari Minggu, 20 November 2022 sekira pukul 23.15 WIB.

Dia menjelaskan kronologis kejadian. Saat itu truck tangki Pertamina yang dikemudikan Hermawan, (43), beralamatkan Desa Cengklik, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Surakarta, berjalan dari arah selatan ke utara. Seampainya di lokasi kejadian, tepatnya sebelah utara Pos DX di wilayah Desa Cabak, truk Pertamia bermaksud menghindari kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya, yang berjalan dari arah berlawanan berjalan terlalu kekanan.

"Truck tangki Pertamina bermaksud menghindar. Banting setir ke kiri di bahu jalan. Akhirnya oleng ke kanan hingga terguling ke sebelah kanan badan jalan dari arah selatan ke utara," kata dia Senin (21/11/2022).

Disaat yang bersamaan, lanjut Kasat Lantas, dari arah utara ke selatan melaju Toyota Innova dikemudikan oleh Khairiyadi Bayu Dewangga, (37), warga Kelurahan Margomulyo Kecamatan/Kabupateb Ngawi. Di dalam mobil itu terdapat 5 orang penumpang beserta pengemudi.

"Karena jarak yang sudah dekat akhirnya terjadi Laka Lantas," ujarnya.

Mendapat laporan kejadian terseut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokosi kejadian. Untuk melakuka olah Tempat Kejadin Perkara (TKP). Mengamankan barang bukti dan mencatat saksi.(ams)

Kredit

Bagikan