Bocah 2 Tahun di Bojonegoro Meninggal Dunia Setelah Terseret Arus Banjir

user
Sasongko 25 November 2022, 19:13 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Banjir di Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menelan korban. Bocah dua tahun bernama Marcelo Auriga Brilianata ditemukan meninggal dunia setelah terseret arus banjir di parit.

Kapolsek Balen AKP Simoen mengatakan, kronologi kejadian peristiwa tersebut sekitar pukul 12.15 siang. Kejadian berawal saat korban ikut ibunya Yana mencuci karpet di halaman rumahnya.

"Kebetulan parit yang di depan rumah korban sedang banjir akibat hujan deras semalam. Sehingga digunakan untuk mencuci karpet," katanya, Jumat (25/11/2022).

Dia mengatakan, setelah selesai mencuci karpet Yana mengajak korban masuk ke dalam rumah, akan tetapi bocah yang masih berumur dua tahun itu masih bermain air di sekitar parit. Namun, saksi bernama Habibah Khohir saat melintas melihat korban tiba-tiba terseret arus air yang cukup deras.

Saksi, kata dia, berteriak meminta tolong kepada warga sambil meraih tubuh korban namun tidak berhasil. Dia mengatakan, beberapa menit kemudian saat dilakukan pencarian korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban ditemukan 50 meter dari rumahnya," katanya kepada suarabanyuurip.com.

Dia mengatakan, setelah ditemukan salah satu warga, korban langsung dilarikan ke RSUD Sumberrejo untuk mendapatkan perawatan. Akan tetapi setelah sampai di RSUD Sumberrejo sekitar pukul 12.45 WIB korban dinyatakan sudah meninggal dunia.(jk)

Kredit

Bagikan