Dua Pilar Sosial Bojonegoro Masuk Tiga Besar Pegiat Sosial Terbaik Jatim

user
Nugroho 29 November 2022, 10:46 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Sebanyak dua pilar sosial Kabupaten Bojonegoro masuk tiga besar sebagai pegiat sosial berprestasi tingkat Jawa Timur.

Kedua pegiat sosial Kabupaten Bojonegoro berprestasi tersebut adalah Mei Atin Naimah, Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKSK) Kecamatan Balen dan Akhmad Suryadi, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kecamatan Gayam.

Seleksi pegiat sosial berprestasi diadakan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, dan diikuti seluruh kabupaten. Seleksi dimulai pada tanggal 12 September 2022 lalu, dan kemudian diambil 6 terbaik untuk mengikuti seleksi Tahap II, yaitu presentasi pada 25 Oktober 2022.

Dilanjutkan kunjungan lapangan pada Senin, 28 November 2022, atas nama Akhmad Suryadi, PSM Gayam oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur yang diadakan di Desa Tanjung Kecamatan Tambakrejo.Sehari sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan serupa untuk TKSK Kecamatan Balen, Mei Atin Naimah, pada Minggu, 27 November 2022.

Tim penilai pilar-pilar sosial berprestasi Provinsi Jatim.yang hadir yaitu Arman Linda, Suprapti dan Susanto.

Ketua Tim Penilai, Arman Linda mengapresiasi PSM Bojonegoro yang luar biasa dan berharap tetap semangat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Ini sesuai slogan PSM, tiada hari tanpa pengabdian," tegasnya.

Kepala Bidang Dayasos Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, Murtiasih Fatima berharap pilar-pilar sosial Bojonegoro yang masuk dalam tiga besar ini mendapatkan hasil yang terbaik.

"Semoga kedepan akan muncul lagi pilar-pilar sosial Kabupaten Bojonegoro berprestasi dan bisa mengharumkan nama kabupaten yang kita cintai ini," ujarnya.(jk)

Kredit

Bagikan