Lakalantas Truk Vs Motor di Bojonegoro, Pemotor Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas di jalan raya masuk Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, mengakibatkan satu orang meninggal.

Suarabanyuurip.com –  Joko Kuncoro

Bojonegoro – Kecelakaan terjadi di jalan raya masuk Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (15/12/2022). Kecelakaan melibatkan motor dengan truk hingga mengakibatkan pemotor meninggal dunia.

Kapolsek Dander AKP Jadmiko mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat motor bernopol S-3214-DL yang dikendarai Muhammad Arya Ardiansah berjalan dari arah utara dengan kecepatan tinggi.

“Namun, tiba-tiba saat sampai di TKP menikung ke kiri hingga terjatuh ke kanan marka jalan,” katanya, Kamis (15/12/2022).

Pada saat bersamaan dari arah selatan berjalan truk bernopol S-9808-JF yang dikemudikan Kukuh Kurniawan. Saat Kukuh Kurniawan mengetahui ada pengendara motor jatuh ia berusaha menghindar dengan membanting kemudi ke kiri hingga terguling, namun karena jarak terlalu dekat hingga akhirnya terjadi laka lantas.

“Akibat peristiwa tersebut pengendara motor mengalami luka-luka dan dirawat di RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro. Namun, korban meninggal dunia dalam perawatan medis,” katanya.

Dia mengatakan, kecelakaan terjadi di jalan raya masuk Desa Mojoranu, Kecamatan Dander hingga menyebabkan truk terguling. Akibatnya, atas kejadian tersebut total kerugian material mencapai Rp 5 juta.(jk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *