PSHT Rayon Bandungrejo Bersihkan Semak Belukar PUK Ngasem

user
Sasongko 08 Januari 2023, 19:00 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Sejumlah pendekar dari organisasi PersaudaraaN Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Bandungrejo, Ranting Ngasem, Cabang Bojonegoro, melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput dan semak belukar sepanjang jalan Poros Umum Kecamatan (PUK) Ngasem-Bandungrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tepatnya di pertigaan jalan setempat, Minggu (08/01/2023).

Salah satu anggota PSHT Rayon Bandungrejo, Yuprianto mengatakan, kerja bakti ini dilakukan agar rumput dan semak-semak di kanan kiri jalan bersih. Sehingga pengguna jalan merasa nyaman saat melintas.

Mengingat di pertigaan jalan ini rawan terjadinya kecelakaan karena banyak semak-semak belukar yang menghalangi pandangan pengendara saat hendak berbelok dari arah berlawanan.

Sejumlah pendekar PSHT Rayon Bandungrejo sedang membersihkan rumput di sepanjang jalan turut Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kebupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
© 2023 suarabanyuurip.com/Sami'an Sasongko

"Kegiatan kerja bakti seperti ini sering kita lakukan. Sekarang rumput dan ranting-ranting pohon sudah kita bersihkan sehingga tidak mengganggu pandangan pengendara," kata Yuprianto kepada SuaraBanyuurip.com disela-sela kegiatan kerja bakti.

Selain kegiatan seni olah bela diri, sambung warga PSHT lainnya, Pariyono menyampaikan, kegiatan peduli lingkungan juga menjadi perhatian. Karena dengan lingkungan bersih tentunya perhatian pula terhadap kesehatan, selain untuk kelancaran pengendara.

"Mudah-mudahan kegiatan kerja bakti yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi warga Bandungrejo khususnya dan warga masyarakat luar Bandungrejo umumnya," tandas Pariyono, warga desa ring satu ladang Gas Jambaran-Tiung Biru ini.(sam)

Kredit

Bagikan