Pegawai Dinsos Bojonegoro Meninggal Jatuh dari Truk Saat Pindahan Kantor

user
Nugroho 11 Januari 2023, 22:30 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan dr. Wahidin Kecamatan Kota Bojonegoro, Jawa Timur menyebabkan satu pegawai Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia. Korban bernama Ready Darmawan terjatuh dari truk saat mengangkut barang.

Salah satu saksi Ahmad mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 siang, persis di depan Kampus ISTeK ICsada Bojonegoro. Kejadian bermula saat mobil berplat merah tersebut mengangkut barang milik Dinsos Bojonegoro untuk dipindahkan di kantor baru.

"Saat itu ada empat orang yang duduk di tutup pintu bagian kendaraan belakang yang dirantai untuk mengaitkan box mobil dengan pintu," katanya, Rabu (11/1/2023).

Namun, saat mobil berjalan kencang 3 dari 4 penumpang korban bernama Ready Darmawan, Sunandar, Ilham, dan Sungkono terjatuh karena rantai yang digunakan untuk mengaitkan box mobil dengan pintu belakang tiba-tiba putus. Sehingga, dari tiga korban yang terjatuh salah satunya dinyatakan meninggal saat akan dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo.

"Kemungkinan rantai putus karena tidak bisa menahan beban yang terlalu berat," katanya.

Informasinya, korban meninggal di tengah perjalanan saat menuju rumah sakit, karena terluka lumayan parah di bagian kepala. Korban yang meninggal dunia merupakan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Dinsos Bojonegoro.

Warga ramai-ramai melihat kecelakaan pegawai Dinsos Bojonegoro yang jatuh dari truk saat pindahan kantor.
© 2023 suarabanyuurip.com/Joko Kuncoro

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Imam Wahyudi membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. Kejadian bermula saat truk dinas terkait akan memindahkan barang ke kantor yang baru. Di belakang truk tersebut ada 4 orang yang duduk di atas tutup kendaraan.

“Saat perjalanan menuju ke TKP tiba-tiba rantai putus dan menyebabkan 3 dari 4 penumpang itu jatuh ke belakang,” katanya.

Akibatnya dua orang yang terjatuh mengalami luka-luka, satu orangmeninggal dunia saat dalam perawatan menuju ke rumah sakit.(jk)

Kredit

Bagikan