Diduga Ditinggal Nikah Pacar, Pemuda di Bojonegoro Gantung Diri

user
Sasongko 17 Januari 2023, 17:30 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Seorang Pemuda di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ditemukan meninggal gantung diri. Peristiwa ini diduga terjadi akibat korban depresi gara-gara ditinggal menikah oleh pacarnya.

MFP (20) terduga korban bunuh diri ini ditemukan pertama kali oleh orang tuanya sendiri, Selasa (17/01/2023) sekitar pukul 06.00 WIB. Sebelum itu, malam harinya sekitar pukul 01.00 WIB ibu MFP, sempat melihat putranya belum tidur di dalam kamar. Ketika itu MFP berkata kepada ibunya agar segera tidur. Setelah itu pintu kamar ditutup dan dikunci oleh MFP.

Pagi harinya, karena kamar MFP masih terkunci sekitar pukul 06.00 WIB, Ayahnya berusaha memanggil-manggil korban. Karena tidak ada suara menyahut, kemudian pintu kamar korban didobrak.

Setelah pintu kamar terbuka, korban terlihat sudah dalam keadaan gantung diri. Atas kejadian ini, selanjutnya orang tua korban melaporkan peristiwa tersebut kepada Kepala Desa (Kades) Ngraseh. Laporan kejadian ini kemudian diteruskan ke Polsek Dander.

Kapolsek Dander, AKP Jadmiko, membenarkan adanya peristiwa ini. Pihaknya menerima laporan sekitar pukul 06.25 WIB yang dilanjutkan dengan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Disampaikan, bahwa sesuai hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban secara medis didapat kesimpulan tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Korban murni meninggal diduga disebabkan gantung diri.

"Dari informasi yang dikumpulkan petugas, diduga korban ini depresi akibat ditinggal menikah oleh pacarnya," ujar AKP Jadmiko.(fin)

Kredit

Bagikan