AKBP Rogib : Kami Akan Teruskan Program Positif Polres Bojonegoro

user
Sasongko 20 Januari 2023, 22:00 WIB
untitled

Suarabanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro yang baru, AKBP Rogib Triyanto, SIK menyebutkan, akan meneruskan semua program positif dan bermanfaat yang telah dilakukan pejabat sebelumnya demi kemajuan institusi Polri khususnya Polres Bojonegoro.

Komitmen tersebut dicetuskan dalam agenda penyambutan Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Sulis Rogib Triyanto di halaman Mapolres setempat, Jumat (20/01/2023).

Penyambutan ini diawali dengan Sholawat Nariyah diiringi Hadrah yang kemudian disambut tradisi pedang pora dan dilanjutkan dengan kegiatan apel bersama.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK dan Pejabat Lama AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si, diikuti Wakapolres, Kompol David Manurung, Para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang telah dilakukan oleh seluruh personel Polres Bojonegoro.

"Kami akan meneruskan semua program yang telah dilakukan oleh pendahulu kami. Apalagi jika program tersebut sangat positif dan bermanfaat untuk kemajuan institusi Polres Bojonegoro," katanya.

Disamping itu, AKBP Rogib Triyanto juga memberikan arahan seluruh jajaran agar mengikuti perkembangan dinamika Kamtibmas dan bekerja dengan baik. Karena kinerja Polri dinilai masyarakat, sehingga dia berpesan agar jajarannya melayani masyarakat dengan baik.

"Jangan lakukan hal-hal yang negatif karena dapat merusak institusi Kepolisian. Jangan sampai melakukan pelanggaran baik disiplin maupun tindak pidana yang merugikan keluarga," tegas AKBP Rogib Triyanto.

Sementara itu, AKBP Muhammad menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh personel Polres Bojonegoro. Karena atas dukungan yang baik selama bertugas di Bojonegoro kurang lebih 1 tahun itu dia dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan baik.

"Selama 1 tahun saya berdinas di Polres Bojonegoro, dukungan dari seluruh personel sangat terasa sekali sehingga semua program dapat berjalan dengan maksimal. Kami berharap setelah kepindahan tugas kami, silaturahmi tetap terus terjalin," ujar AKBP Muhammad.(fin)

Kredit

Bagikan