Spesial Ramadan, Pelanggan Smartfren Makin Dimanjakan dengan Triple Berkah

Kristyawan Adi Sunaryo, Regional Outlet & Brand Management Smartfren saat buka bersama dengan media.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Smartfren terus memanjakan pelanggan dengan lebih banyak manfaat khusus untuk menambah semarak Ramadan. Kini seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati Triple Berkah yang bikin berbagi kebaikan semakin mudah dan perjalanan mudik semakin nyaman.

Triple Berkah ini terdiri dari Triple Bonus dari Smartfren, promo Extra Internet Malam sepuasnya, serta hadiah menarik yang bisa didapat dengan berbagi cerita kebaikan selama Ramadan dan momen mudik di media sosial. Hadiah yang dimaksud mulai dari TV, smartphone, sampai uang tunai.

Kristyawan Adi Sunaryo, Regional Outlet & Brand Management Smartfren mengatakan, Smartfren memahami bahwa di Ramadan ini kebutuhan kuota internet akan meningkat. Karena itu, spesial Ramadan dan Idul Fitri 1444 H ini, Smartfren memanjakan pelanggan dengan program Triple Berkah yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia.

“Smartfren juga ingin mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan maupun berbagi keseruan mudik dan berkumpul bersama keluarga. Sehingga kami juga menyiapkan hadiah menarik untuk cerita-cerita yang paling seru,” katanya, Senin (17/4/2023).

Baca Juga :   Tripatra Sosialisasikan Safety Ditingkat Siswa SD

Dia mengatakan, triple bonus ini bisa didapatkan khusus pelanggan baru Smartfren. Hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M mulai dari Rp 30.000-an, maka akan mendapatkan keuntungan yang paling melimpah jika dibandingkan dengan competitor dengan kisaran harga yang sama.

Menggunakan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Selain itu, kata dia, pelanggan juga semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 21 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M.

Promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun.

“Seluruh pelanggan Smartfren juga bisa menikmati Extra Internet Malam (01.00-05.00 WIB) spesial untuk Ramadan. Sambil menunggu sahur, pelanggan bisa internetan sepuasnya tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan,” katanya.

Smartfren juga menyelenggarakan kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan momen mudik lebaran. Pastikan follow akun media sosial @smartfrenworld untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi tersebut. Lalu jangan lupa buat siapkan cerita terbaik dalam bentuk foto atau video, untuk kesempatan memperoleh hadiah menarik, seperti TV, smartphone atau uang tunai dari Smartfren.

Baca Juga :   7 Tahun Perjalanan Smartfren Community, Lebih dari Sekadar Komunitas

“Dengan harga kompetitif dan banyak sekali bonus serta manfaat yang dirancang 100% untuk Indonesia, pelanggan tidak perlu ragu lagi. Langsung saja gunakan kartu perdana Smartfren, aktifkan dan nikmati bonus serta manfaat-manfaat menariknya,” kata Kristyawan.(jk)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *