Anggota SH Terate Talok Bagikan Zakat dan Buka Bersama

user
samian 27 April 2022, 22:15 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Anggota pencak silat Setia Hati Terate, Rayon Talok, Ranting Kalitidu, Cabang Bojonegoro, di bulan suci ramadhan tahun ini membagikan paket zakat kepada warga kurang mampu dan janda di Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (27/04/2022).

"Alhamdulillah saya dapat zakat dari anggota SH Terate. Tentu sangat bermanfaat, apalagi bentar lagi lebaran idul fitri jadi bisa dipergunakan untuk kebutuhan keluarga," kata Rinah janda 80 tahun kepada SuaraBanyuurip.com usai menerima zakat.

Sementara salah satu anggota pencak silat SH Terate, Fauzi mengatakan, beras zakat yang dibagikan warga kurang mampu dan janda Desa Talok tersebut sebanyak kurang lebih 100 paket zakat.

"Beras zakat tersebut dikumpulkan dari semua anggota SH Terate Rayon Talok, Mas. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi yang menerima," ujarnya.

Selain membagi zakat, juga dilakukan buka bersama para pendekar SH Terate dan warga setempat.

"Alhamdulillah tahun ini bisa bagikan zakat kepada warga dan buka bersama. Mudah-mudahan kedepan bisa menjalankan lagi, dan semakin bertambah sesuai harapan," sambung Ketua SH Terate Rayon Talok, Sapari.(sam)

Kredit

Bagikan