GMC Bojonegoro Deklarasikan Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

user
nugroho 26 April 2022, 21:42 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Milenial Bojonegoro yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024.

Deklarasi GMC tersebut diikuti lebih dari 100 relawan yang dirangkai beberapa kegiatan. Diantaranya kegiatan pelepasan bibit Ikan, tanam pohon, bersih sampah di Sungai Bengawan Solo. Juga, ada pembagian sembako serta feklarasi di Alun-Alun Kabupaten Bojonegoro.

Koordinator GMC Bojonegoro, Jawa Timur, Fiya Firdaus menyampaikan Ganjar merupakan sosok yang romantis dengan rakyatnya sehingga rasa cinta dan dicintai pun tumbuh. Hal itu menunjukan bahwa ayah Ganjar Pranowo adalah sosok yang pantas menggantikan tongkat estafet dari presiden Jokowi 2024 nanti.

"Kami milenial Bojonegoro yakin bahwa Ayah Ganjar sangat bisa meneruskan tongkat estafet Bapak Jokowi. Pasalnya, Ayah Ganjar memiliki gaya kepemimpinan yang milenial dan menjadi inspirasi kami para pemuda Bojonegoro," katanya, Selasa (26/4/2022).

Fiya juga menyampaikan milenial dan masyarakat Bojonegoro Jawa Timur siap mensosialisasikan dan bergerak untuk mendukung Ayah Ganjar Pranowo.

"Sudah menjadi catatanĀ  milenial dan masyarakat Bojonegoro untuk tetap mengawal Ayah Ganjar untuk menjadi Presiden 2024. Karena menurut kami Ayah Ganjar adalah Putra terbaik Bangsa saat ini," katanya.(jk)

Kredit

Bagikan