Jadi Tempat Konsolidasi, Kades Yuntik : Terima Kasih Puthuk Kreweng Dikenalkan LMDH se Bojonegoro

user
samian 08 Februari 2022, 20:09 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Pemerintah Desa (Pemdes) Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menyambut baik adanya kegiatan konsolidasi Perkumpulan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (PLMDH) dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) yang dipusatkan di wisata Phutuk Kreweng oleh pihak Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro, Selasa (08/02/2022).

Tidak hanya memberikan apresiasi, namun pemdes ring 1 ladang minyak Banyu Urip, Blok Cepu, itu juga menyampaikan terima kasih wisata Phutuk Kreweng telah dikenalkan kepada LMDH se Bojonegoro.

"Terima kasih Pak Adm Bojonegoro, Irawan, telah memilih acara tersebut di wisata Puthuk Kreweng. Dengan demikian sama halnya sudah memperkenalkan wisata kami kepada Ketua LMDH se Bojonegoro," kata Kepala Desa (Kades), Yuntik Rahayu, kepada SuaraBanyuurip.com.

Pihanya juga mengapresiasi adanya kegiatan konsolidasi tersebut. Karena dengan sering konsolidasi dan bertukar pikiran sesama ketua LMDH se Bojonegoro maka bisa memuncul gagasan, ide-ide baru untuk kemajuan dilingkupnya masing-masing.

"Pihak Bank BNI tadi juga hadir. Setidaknya tahu persis bagimana saya dulu di tahun 2008 memulai usaha bisnis karena pinjaman modal dari BNI. Semoga wisata Phutuk Kreweng kedepan bermanfaat dan semakin dikenal luas oleh para wisatawan," pungkas Kades Mojodelik dua periode ini.(sam)

Kredit

Bagikan