Maftukhan Beri Santunan untuk Anak Yatim di Desa Sedah Kidul Purwosari

user
samian 23 Januari 2021, 19:33 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Anggota DPRD Bojonegoro, Jawa Timur, Maftukhan, memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan sosial ini rutin dilakukan politisi Partai Gerinda untuk warga di sejumlah secara bergantian setiap sebulan sekali.

Maftukhan mengatakan, santunan ini sebelumnya sudah rutin dilakukan untuk warga di beberapa desa. Namun kali ini ia bekerja sama dengan PAC Ansor Purwosari. Santunan itu, diberikan kepada anak yatim piatu, janda, dan kaum duafa.

"Insya Allah rutin diadakan setiap selapan sekali pada Jumat pon bergantian desa ke desa," ungkapnya, Sabtu (23/1/2021).

Dia mengatakan, kali ini ada 20 orang yang diberikan santunan di Desa Sedah Kidul, Kecamatan Purwosari. Dengan adanya, santunan itu diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka.

"Semoga bisa memberikan manfaat dan barokah dengan adanya santunan ini," katanya wakil rakyat Daerah pemilihan (Dapil) V.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Gayam, Purwosari, Ngasem, Kalitidu, Malo, Padangan, Kasiman, dan Kedewan, itu menambahkan, pemberian santuan kepada anak yatim piatu, janda, dan kaum duafa dilaksanakan di Desa Sedah Kidul.

"Santunan ini rutin dilakukan, dan sudah menjadi niat untuk berbagi dan menebar kebaikan. Sebelumnya santunan ini di Desa Tlatah, Purwosari, Ngrejeng, dan Pelem. Kalau bulan lalu di Desa Kuniran dan untuk bulan depan di Desa Kaliombo, Kecamatan Purwosari," ungkapnya.(jk)

Kredit

Bagikan