Anam Warsito : Target Kita Gerinda Menang, Prabowo Presiden di Pemilu 2024

user
nugroho 18 Januari 2021, 21:38 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - DPC Partai Gerinda Bojonegoro menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari DPD Gerinda Jatim. Adapun susunan pengurus untuk Ketua DPC dijabat Sahudi, Sekretaris Suprapto dan Bendahara Anam Warsito.

"Siang tadi kami diundang DPD Gerindra Jatim untuk menerima SK Kepengurusan," ujar Juru Bicara DPC Partai Gerinda Bojonegoro, Anam Warsito melalui keterangan tertulisnya yang dikirim kepada suarabanyuurip.com, Senin (18/1/2021).

Anam, panggilan akrabnya, menyampaikan pergantian kepengurusan DPC Gerindra Bojonegoro adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi partai dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja agar roda organisasi berjalan lebih dinamis.

"Sehingga bisa merespon dinamika politik yang ada di Bojonegoro secara cepat dan efektif," tegas mantan Anggota DPRD Bojonegoro ini.

Pada prinsipnya, lanjut Anam, semua kader partai Gerindra selalu siap di tugaskan dimanapun dan dalam posisi apapun.

"Kalau saat ini kami diberi mandat DPP Partai Gerindra untuk mengemban amah menjadi pengurus Gerindra DPC Bojonegoro, tentunya kami selaku kader siap untuk melaksanakan mandat dan mengemban amanah tersebut," tandasnya.

Anam menjelaskan, langkah pertama dan utama yang akan segera dilakukan adalah melakukan konsolidasi internal dengan pengurus DPC Gerindra Bojonegoro yang baru dan pengurus PAC di tingkat kecamatan untuk meneguhkan kembali target Partai Gerindra pada pemilu 2024 yang akan datang.

"Target kita adalah Gerindra menang, dan Prabowo Presiden," pungkasnya.(suko)

Kredit

Bagikan