Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Blora

user
samian 11 Januari 2019, 19:38 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora -  Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, kunjungi Blora untuk melakukan sejumlah kegiatan kampanye di beberapa titik di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019).

Kunjungan cawapres yang terkenal enerjik dan disukai emak-emak ini diawali bertemu dengan berbagai elemen masyarakat dari beberapa organisasi dan komunitas juga tokoh partai politik pengusung di rumah ketua Partai Gerindra Blora, Yulianto, di Desa Soko, Kecamatan Jepon.

Kehadiran cawapres yang biasa disapa Bang Sandi ini disambut meriah dan antusias oleh pendukung yang sudah hadir sejak pagi.

Dalam orasinya, Bang Sandi berjanji, akan berusaha membawa perubahan ekonomi Indonesia menjadi lebih baik, terutama bagi masyarakat kecil.

Pada kesempatan itu, Bang Sandi juga menerima sejumlah pertanyaan dan aspirasi dari peserta yang hadir. Diantaranya dari Anton Sudibyo, Ketua  Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI), berharap jika Prabowo-Sandi menang agar lebih berpihak kepada petani tebu, dan petani petani lainnya, serta meniadakan kartu tani.

“Kami yakin dengan kehadiran Bang Sandi ini akan menaikkan elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Blora, karena masyarakat melihat kesungguhan atas janji-janji kampanye dari pasangan ini,” ujar Santoso Budi Susetyo, salah satu tim pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Blora.

Budi yang juga ketua DPD PKS Blora ini menambahkan, kehadiran Bang Sandi tentunya menambah semangat tersendiri bagi tim untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Kegiatan kampanye cawapres nomor urut 02 tersebut dilanjutkan di beberapa tempat diantaranya di Kota Cepu untuk bertemu dengan sejumlah komunitas dan terakhir bertemu dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Blora di Gedung Dakwah Muhammadiyah Blora.(Ams)

Kredit

Bagikan