Inilah Komitmen Basudewa untuk Persibo Bojonegoro

user
nugroho 23 Juni 2018, 23:08 WIB
untitled

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Keterpurukan Persibo di kancah persepakbolaan tanah air menjadi kesempatan para pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka pun beradu program untuk mengembalikan kejayaan Persibo dalam kampanye terbula beberapa hari ini.

Selama ini Persibo telah menjadi ikon Bojonegoro. Olahraga ini dinilai para paslon mampu menarik simpati pemilih karena paling banyak menyedot massa.
Seperti komitmen paslon nomor 4, Basuki - Pudji Dewanto. Pasalon yang dikenal dengan sebutan "Basudewa" ini memiliki enam komitmen khusus untuk Persibo dan persepakbolaan Bojonegoro.

Adapun enam komitmen tersebut adalah Basudewa siap dan bersedia mensupport penuh Persibo agar naik kasta ke Liga 2 Nasional, termasuk memberikan kemudahan dan keringan untuk masalah fasilitas, perizinan, pengerahan dan pendanaan.

Kedua, memfasilitasi penuh antara Manajemen Persibo dengan pihak-pihak imvestor/stakeholder yang ingin bekerjasama atau berinvestasi di Persibo. Ketiga, memfasilitasi dan menyiapkan suatu badan usaha agar Persibo dapat dikelola secara profesional.

Keempat, berkaitan dengan pendanaan, Basudewa akan turut bertanggungjawab melalui pencarian donatur, pola kerjasama dan sponsorship, serta memfasilitasi program CSR untuk Persibo.

Kelima, mensupport penuh pembinaan sepak bola usia dini, serta menciptakan iklim persepakbolaan yang sehat, profesional berprestasi dan berkelanjutan agar dapat menumbuhkan jiwa sportif untuk masyarakat Bojonegoro.

"Komitmen ini akan kita buat secara notarial sebagai bentuk keseriusan dan kecintaan kami terhadap persepakbolaan di Bojonegoro," tegas Cawabup Pudji Dewanto seperti dikutip dalam laman facebooknya.

Hingga pukul 22.44 Wib malam ini, komitmen yang diunggah di media sosial 12 jam lalu itu telah mendapatkan 99 komentar, 285 like, dan lima kali dibagikan. (suko)

Kredit

Bagikan